Selasa, 28 Januari 2014

BAKSOS DAN SAUR ON THE ROAD

Bukan maksud kami untuk ria,namun hanya ingin membuktikan bahwa kami pun mempunyai kepedulian terhadap sekitar
 Kami memang sekumpulan pencinta motor dengan varian yang sama,kegiatan utama kami berkutan di dunia biker,seperti touring,menghadiri rekan komunitas lain yang sedang anniv,dll yang bersangkutan dengan dunia biker.Namun di sisi lain kami juga manusia biasa yang hidup bersosial,kami pun tak acuh terhadap lingkungan sekitar,Pada agenda kegiatan kami pun ada tersemat kegiatan baksos,entah itu pada panti asuhan ataupun pada korban bencana.
Bersama all biker menyantuni anak-anak yatim piatu

Bersatu dengan all biker jabodetabek,JMC menyantuni anak-anak yatim piatu di panti asuhan

Tak hanya terhadap anak-anak yatim piatu,kami pun baksos ke korban banjir
JMC bersama JMKC,MXRC,4LC baksos korban banjir

  Itulah sedikit contoh wujud aksi sosial kami,karena kami pun masyarakat biasa yang hidup bersosial.Kami bukan sampah masyarakan yang di kiranya kami hanya membuat kkesemerawudan di jalan.Bertindak arogan saat berombongan/konvoi.Itu semua salah besar.Jadi kami mohon perasangka buruk itu di hilangkan dari pemikiran masyarakat.kami hanya menyalurkan hobi tanpa meninggalkan kaidah-kaidah hidup bermasyarakat.



Tidak ada komentar:

SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA SODARA MUHAMMAD NUR RAMADHAN SEBAGAI PRESIDEN JMC INDONESIA,SODARA ARIEF R. SUNARYA SEBAGAI SEKJEN,SODARA SOFYAN DWIYANTO SEBAGAI HUMNAS,PRIODE 2014-2016,SEMOGA JMC INDONESIA DI BAWAH KEPEMIMPINAN ANDA SEKALIAN MENJADI LEBIH BAIK DAN MAJU