Sabtu, 05 April 2014

Touring santai JMC JAKARTA with JMC LAMPUNG,JMC BANDUNG go to Anyer 29-30 Maret 2014

Agenda Jmc Jakarta bulan maret Kali ini di namakan toursan atau touring santai.kenapa dinamakan tourasan,? Ya karena kita betul- Betul santai dalam semua Hal,Baik dalam perjalanannya maupun acaranya.Semua di bikin santai lah pokoknya, ujar sesepuh Jmc Jakarta bro Mulyadi MH yang  akrab diasapa bang Moel. Awal rencana tousan ini sebenernya ke lampung,sekalian silaturohmi dengan dulur-dulur Jmc Lampung,namun karena keterbatasan waktu diubahlah rencananya,diambil tengah-tengahnya menjadi ke anyer,dan mengundang dulur-dulur lampung untuk turun ke anyer.dihadiri juga dari dulur-dulur Jmc bandung.Perjalaan semula hanya satu kloter,namun karena member jakarta msh ada beberapa yang kerja,namun tetap ingin ikut,mereka merencanakan sendiri untuk mengadakan kloter kedua.
Kloter pertama berangkat dari basecamp kalibata pukul 17:00 wib,terdiri dari 8 rider + 4 boncengers dari jmc Jakarta,2 rider +1 boncengrs dari Jmc Bandung dan 3 rider + 3 boncengers dari Jmc lampung.total rider + boncengers pada kloter pertama yaitu 13 motor dan 20 orang.

Dan kloter kedua terdiri dari 3 rider + 1 boncengers.Namun malang perjalan kloter kedua ini,dua dari tiga motor mengalami cras di daerah Balaraja Tangrang.Kronologis menuut yang bersangkutan,pada saat itu mereka hendak mendahului truk dr sebelah kanan,namun tiba - tiba ada truk dari arah yang berlawanan,entah segaja atau tidak,truk itu seperti mau mencelakakan mereka,truk itu mempersempit ruang gerah mereka dengan cara membelokan pelan-pelan ketengah yg tadinya jalan di pinggir.Hilanglah konsentrasi mereka,sehigga motor kedua dari depan yaitu bro Hakim menyenggol bagian belakang truk yang tadi seperti di sengaja mau mecelakan mereka.Dalam kondisi yang tidak siap,satu motor di belakang bro Hakim tidak sempat ngerem,jadilah motor yang ketiga yaitu bro Harry menabrak bro hakim yang lebih dulu jatuh.Sempat ade bro harry yg di bonceng pingsan.Untunglah di dunia biker ini,tali persaudaraannya kuat.Sehingga tidak lama setelah kejadian brader-brader dari GM2 dengan sigap mengondisikaan mereka. Dan pada akhirnya semua member mendapatkan pengalan yang berharga dalam acara toursan ini. sekian sedikit ulasan dari acara jmc jakarta.salam jabat erat salawase.
SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA SODARA MUHAMMAD NUR RAMADHAN SEBAGAI PRESIDEN JMC INDONESIA,SODARA ARIEF R. SUNARYA SEBAGAI SEKJEN,SODARA SOFYAN DWIYANTO SEBAGAI HUMNAS,PRIODE 2014-2016,SEMOGA JMC INDONESIA DI BAWAH KEPEMIMPINAN ANDA SEKALIAN MENJADI LEBIH BAIK DAN MAJU